Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Karim Benzema Perpanjang Kontrak 1 Thn Bersama Real Madrid

Karim Benzema Perpanjang Kontrak 1 Thn Bersama Real Madrid

33 0
Karim Benzema Perpanjang Kontrak 1 Thn Bersama Real Madrid

Tribunbola – Pemain yang berusia 32 tahun ini membuat tim Liga Inggris adalah Manchester United mesti gigit jari usai ketetapannya bertahan di timnya Real Madrid.

The Red Devils Sebelumnya pernah dikabarkan tetap mau dengan jasanya Karim Benzema untuk memperkuat lini depan Man Utd. Apalagi sebelumnya kontrak Karim Benzema akan selesai di Real Madrid di tahun 2021 nanti.

Tetapi belum lama ini,terdengar kabar dari Diario AS,pemain asal Prancis itu sudah setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid selama 12 bulan atau tepatnya satu tahun lagi. Bahwa artinya Karim benzema akan tetap berada di Santiago Bernabeu sampai tahun 2022 yang akan mendatang.

Karim Benzema selama 18 bulan terakhir ini bisa menampilkan permainan yang bisa dibilang mengesankan,apalagi setelah mantan pemain megabintang Los Blancos pergi,Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus di musim lalu.

Pada musim lalu,walaupun terkadang harus bekutat dengan cedera yang di alaminya tetapi di hasilnya dia masih bisa jadi mesin gol untul Real Madrid dengan mengoleksi 30 gol.

Apalagi di musim 2019-2020 ini,Karim Benzema juga masih membuat 18 gol dari 33 laga di semua turnamen yang dia mainkan bersama Real madrid.

Luar Biasanya,musim ini Karim Benzema yang masih juga harus berkutat dengan cederanya masih bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Real madrid,meskipun Klub ibu kota Spanyol itu mambawa dua pemain yang juga berguna soal urusan membuat gol adalah Eden Hazard serta Luka Jovic.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.