BerandaLiga SpanyolKarim Benzema Motori Kemenangan Madrid Atas Celta!

Karim Benzema Motori Kemenangan Madrid Atas Celta!

Striker veteran Real Madrid, Karim Benzema menjadi inspirasi kemenangan timnya atas tuan rumah Celta Vigo, Sabtu (20/3) malam WIB. Dua gol dan satu umpan manisnya membawa Los Blancos menang telak 3-1 atas tuan rumah.

Inilah kemenangan kesepuluh beruntun yang dicatatkan musim ini oleh tim ibukota, membawa mereka menempel Atletico Madrid di puncak klasemen dengan selisih hanya 3 poin. Rojiblancos dengan 63 poin baru bermain lagi besok subuh.

Gol Benzema dikerjakan bersama Toni Kroos pada menit 20 dan 30. Keduanya diakhiri dengan tendangan keras di dalam kotak untuk menaklukkan kiper lawan. Striker Perancis itu juga membuat umpan matang yang disambar Asensio menit 90+4 untuk menutup pesta gol mereka.

Tuan rumah hanya membalas lewat sundulan santi Mina menit 40. Peluang emas mereka datang dari dua kali usaha Iago Aspas juga masih belum maksimal dan hanya melebar dari gawang. Celta kini di posisi 11 klasemen dengan 34 poin dari 28 laga.

Celta 1 – 3 Real Madrid

Goals: 0-1 Benzema 20, 0-2 Benzema 30, 1-2 Mina 40, 1-3 Asensio 90+4

Bookings: Tapla, Suarez, Solari; Junior Vinicius, Kroos, Nacho, Modric

Celta: Villar, Caricol, Murillo, Araujo, Mallo, Tapia, Nolito, Suarez, Mendez, Mina, Aspas

Substituions: Beltran, Ferreyra, Solari

Real Madrid: Courtois, Lucas, Varane, Nacho, Mendy, Valverde, Casemiro, Kroos, Modic, Junior, Benzema

Substitutions: Asensio

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini