BerandaLiga InggrisKante Segera Diikat Kontrak Baru oleh Chelsea

Kante Segera Diikat Kontrak Baru oleh Chelsea

Jika ada satu sosok yang sangat dipercayai di Chelsea, jelas nama N’Golo Kante akan ada di atas. Hal tersebut terbukti dengan Chelsea yang kini diklaim akan segera mengganjar Kante dengan kontrak jangka panjang kendati baru saja memenangkan Liga Champions 2021.

Laporan ini diutarakan oleh jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano. Menurut jurnalis asal Italia tersebut, kontrak baru Kante hanya masalah waktu saja. Chelsea diklaim akan berupaya untuk mencapai kesepakatan dengan pemain Timnas Prancis tersebut sebelum pagelaran Euro 2020.

Tidak aneh jika Chelsea ingin segera mengikat Kante. Pasalnya pemain Timnas Prancis tersebut menjadi figur sentral musim ini dalam memberikan gelar League Cup dan Liga Champions. Bahkan Tuchel mengakui jika Kante adalah pemain terpentingnya saat ini.

Musim 2020/21 Kante tetap menjadi pemain kepercayaan baik bagi Frank Lampard maupun Thomas Tuchel. Pemain Timnas Prancis tersebut hanya absen di 11 dari 59 laga Chelsea di semua kompetisi musim ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini