Kangen Neymar, Barca Sempat Ajukan Pembelian Kembali

0
24
messi neymar
goal__7_

Barcelona dikabarkan sempat ingin membawa kembali Neymar pulang ke Catalan. ebuah laporan mengatakan klub itu telah mengajukan tawaran rendah kepada PSG di awal tahun ini.

Tawaran sejumlah 68 juta Pound itu disinyalir terjadi pad aawal tahun, saat Messi masih berada di sana. Tawaran itu terjadi sebelum mereka alami kesulitan ekonomi yang memuncak dan pada akhirnya terendus media, demikian laporan Le10Sport.

Niat untuk memulangkan dan menduetkan kembali Messi dan Neymar langsung gagal setelah PSG menolak mentah proposal mereka. Wajar saja, PSG membeli Neymar tahun 2017 dengan pecahkan rekor transfer dunia sebesar 200 juta Pound.

Selama 4 tahun di Paris, Neymar membukukan 87 gol dan menjadi salah satu pilar kesayangan fans De Parisien.

Isu kepulangan Neymar ke Barcelona sebenarnya sempat tercium beberapa waktu lalu. Menurut warta dari L’Equipe via Mundo Deportivo, Neymar menunggu niatan Barca untuk musim panas ini. Keputusan tersebut memang terpengaruh oleh kemungkinan Messi untuk memperpanjang kontraknya di klub raksasa Catalan.

Neymar sudah pernah hampir pulang ke Barca pada musim panas tahun 2019 silam, namun kepulangannya terkendala uang.

Namun kini, dengan sisa kontrak yang tinggal menyisakan setahun lagi, PSG mungkin bakal dipaksa untuk melepas bintang terbesarnya lagi pada musim panas mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini