BerandaLiga InggrisKane Ogah Disamakan Dengan Rooney

Kane Ogah Disamakan Dengan Rooney

Harry Kane enggan disamakan dengan Wayne Rooney. Sebagai pemain Inggris, ia ingin mempersembahkan gelar pada negaranya daripada sibuk memikirkan kesuksesan di level klub.

“Aku tidak mau berakhir seperti Rooney. Dia punya segalanya di klub namun tidak berdaya di level internasional. Fokusku sekarang adalah membawa Inggris sejauh mungkin di level internasional. Itu akan menjadi pencapaian yang baik untukku,” ujarnya dikutip dari The Sun.

Soal masa depannya di klub, Kane enggan berkomentar banyak. “Memikirkan masa depan tidak akan membuatku produktif. Itu justru membuat fokusku buyar dan akhirnya kehilangan kesempatan. Kita akan bicara nanti saja.”

Untuk saat ini Kane hanya ingin bermain maksimal. “Aku punya beberapa tahun lagi di klub, aku berharap melaluinya dengan baik, lalu meloloskan Inggris ke Piala Dunia, juga brharap akan melalaui Euro dengan baik. Setelah itu, baru kita bica masa depan.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini