BerandaEuro 2020Kane Merasa Tekanan Kepada Timnas Inggris Makin Berat

Kane Merasa Tekanan Kepada Timnas Inggris Makin Berat

Tekanan nampaknya mulai dirasakan oleh Timnas Inggris jelang partisipasi mereka di Euro 2020 akhir pekan ini. Setidaknya itu yang dirasakan oleh sang kapten, Harry Kane. Menurut pemain Tottenham Hotspur tersebut, Timnas Inggris akan dituntut untuk melampaui pencapaian mereka di Piala Dunia 2018 silam karena komposisi skuat yang lebih kuat.

“Saya rasa skuat kami saat ini lebih kuat dari Piala Dunia 2018. Kala itu kami tidak cukup percaya diri, namun justru bisa tampil baik. Kini para pemain yang sama sudah lebih berpengalaman karena telah membela klub di laga-laga penting,” ujar Kane kepada¬†Sky Sports.

“Saya yakin tekanan akan lebih besar bagi kami di Euro 2020. Apalagi Inggris sudah tidak merasakan gelar internasional untuk waktu yang sangat lama. Jadi tekanan untuk kami bakal lebih besar daripada Piala Dunia 2018. Kini kami hanya perlu menikmati momen tersebut,” tutupnya.

Pencapaian Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 silam memang cukup impresif. Pasalnya Harry Kane dkk sukses menembus semifinal sebelum gugur di tangan Kroasia. Sayangnya hal serupa tidak terjadi di Euro 2016 karena mereka kalah di babak 16 besar dari Islandia.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini