BerandaLiga InggrisKane Gacor, Spurs Berpeluang Masuk Zona Champions

Kane Gacor, Spurs Berpeluang Masuk Zona Champions

Tottenham Hotspurs membuka peluang masuk zona Champions usai membugkam tamunya Wolves dengan skor 2-0, Minggu (16/5) malem WIB tadi. Kemenangan ini membawa mereka ke posisi enam klasemen dengan 59 poin atau berjarak 5 poin dari Chelsea di posisi empat.

Harry Kane jadi pembuka skor dengan golnya di ujung babak pertama. Ini sekaligus menandai kemoncerannya sebagai penyerang tersubur Premiership musim ini dengan koleksi 22 gol. Bersaing ketat dengan Mo Salah dari Liverpool dengan 21 gol.

Gol kedua Spurs datang dari aksi serobotan Pierre-Emile Hojbjerg menit 62. Ia langsung mencoccor bola muntahan dari sepakan Gareth Bale untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Aksi gemilang ditunjukkan oleh kiper Rui Patricio malam tadi, setidaknya tiga peluang emas Spurs digagalkannya. Kini Wolves nangkring di peringkat 12 dengan 45 poin dari 36 laga.

Tottenham 2 – 0 Wolves

Goals: 1-0 Kane 45, 2-0 Hojbjerg 62

Bookings: Tanganga

Tottenham: Lloris, Reguilon, DIer, Alderweireld, Tanganga, Hojbjerg, Lo Celso, Son, Alli, Bale, Kane

Substitutions: Ndombele, Sissoko, Winks

Wolves: Patricio, Hoever, Coady, Saiss, Semedo, Moutinho, Dendoncker, Traore, Vitinha, Gibbs-White, Silva

Substitutions: Neves, Corbeanu, Willian Jose

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini