BerandaLiga InggrisKane Berharap Ada Pembicaraan soal Karier dengan Tottenham

Kane Berharap Ada Pembicaraan soal Karier dengan Tottenham

Harry Kane mengklarifikasi kabar miring keretakan hubungannya dengan Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Dirinya berharap ada pembicaraan mengenai masa depan kariernya.

Rumor Kane ingin pergi dari Tottenham Stadium memang langsung menyita perhatian. Chelsea, Manchester United dan Manchester City diyakini jadi tiga klub yang akan bersaing mendapatkannya.

Namun buntut dari rumor kapten Timnas Inggris itu ingin pergi adalah keretakan hubungannya dengan Presiden Spurs, Daniel Levy. Sang pemain pun buru-buru membantah kabar tersebut.

“Saya rasa kami harus mengadakan pembicaraan yang positif soal masa depan karier dengan klub,” kata Kane di YouTube milik Gary Neville.

“Situasi ini membingungkan saya. Saya pemain, tidak tahu seperti apa yang dipikirkan seorang presiden klub. Apakah itu bagus jika bisa dapat uang 100 juta pounds dengan menjual pemain seperti saya. Karena dua atau tiga tahun lagi, harga saya akan jauh lebih rendah. Namun saya pastikan, hubungan kami berjalan dengan baik,” jelasnya.

Meski ingin pergi demi memenangkan trofi, Kane tetap profesional dengan sukses mencetak sebanyak 32 gol dan 16 assist dari total 48 penampilan di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini