BerandaLiga InggrisKandang Crystal Palace Saksi Kemenangan Chelsea

Kandang Crystal Palace Saksi Kemenangan Chelsea

Chelsea merengkuh kemenangan besar atas Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu (10/4) malam WIB. Laga Derby London itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenanan Chelsea.

Berstatus sebagai tim tamu, Chelsea sudah unggul pada menit ke-8. Adalah Kai Havertz yang mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakannya yang tak mampu dibendung kiper Palace.

Dua menit berselang, Chelsea menggadakan keunggulan. Kali ini gol Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic memanfaatkan asist dari Kai Havertz.

Sudah unggul dua gol, Chelsea tak mau mengendurkan seranga. Pada menit ke-30, The Blues kembali unggul lewat tandukkan Kurt Zouma. 3-0 tim besutan Thomas Tuchel itu memimpin.

Chelsea mengancam gawang Palace lagi pada menit ke-33 lewat sepakan Mason Mount. Sayang, sepakannya masih bisa dibendung barisan pertahanan Palace.

Chelsea berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Di babak kedua, Palace coba bermain menyerang sekaligus merapatkan pertahanan. Akhirnya, tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 melalui tandukan Christian Bentekel pada menit ke-63.

Tapi Chelsea malah kembali memperlebar keunggulan menjadi 4-1 lewat Pulisic. Gol kedua pemain Amerika Serikat ini terjadi pada menit ke-78.

Hingga peluit akhir dibunyikan wasit tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. Chelsea berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Crystal Palace.

Susunan Pemain:

Crystal Palace: Giaita; G. Cahill, J. Ward, P. van Aanholt, C. Kouyate; L Milivojevic, J Riedewald, E. Eze, C. Benteke; J. Ayew, W. Zaha

Chelsea: E. Mendy; Azpilicueta, K. Zouma, A. Rudiger, B. Chilwell; M. Kovacic, Jorginho, M. Mount; C. Pulisic, C. Hudson-Odoi, K. Havertz

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini