BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanKamada Buyarkan Kemenangan Leipzig!

Kamada Buyarkan Kemenangan Leipzig!

Gol pemain Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada membuyarkan kemenangan di depan mata RB Leipzig dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (14/3) malam WIB.

Sebelumnya tuan rumah Leipzig unggul saat Emil Forsberg di menit 47 setelah meneruskan bola muntahan Justin Kluivert yang gagal dihalau sempurna kiper Kevin Trapp. Dengan santai ia ceploskan bola ke gawang kosong untuk membuka skor.

Namun menit 61 aksi Andre Silva di sayap kanan membuka kesempatan Kamada mencetak gol setengah keras. Bola yang sempat dihalau kiper tetap masuk ke gawang Leipzig dan menyamakan skor.

Hasil imbang ini membawa Leipzig akhirnya tetap di peringkat kedua klasemen, mengumpulkan 54 poin dari 25 pertandingannya. Sedang tim tamu Frankfurt harus puas di posisi keempat dengan 44 poin dari 25 laga.

RB Leipzig – Eintracht Frakfurt 1-1

Goals: Emil Forsberg (47), Daichi Kamada (61)

Leipzig: Gulacsi; Mukiele, Upamecano, Orban, Halstenberg; A. Haidara, M. Sabitszer; A. Sorloth, E. Forsberg, J. Kluivert; Poulsen

Frankfurt: K. Trapp; Tuta, Ilsanker, N’Dicka; D. Kamada, D. Sow, Hasebe, S. Rode, F. Kostic; A. Younes

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini