BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaKala Anak Gawang Ajax Murka Kepada Pemain Roma

Kala Anak Gawang Ajax Murka Kepada Pemain Roma

Anak gawang Ajax menumpahkan kekesalahannya kepada defender AS Roma, Riccardo Calafiori, yang membuang waktu pada pengujung laga demi mempertahankan keunggulan.

Giallorossi pulang dari kunjungannya ke Johan Cruijff ArenA dengan meraih kemenangan penting 2-1 atas Ajax untuk membuat mereka unggul pada perempat final Liga Europa.

Dengan keunggulan yang sangat tipis dan dalam waktu yang sempit, maka pemain memang biasanya melakukan apa pun untuk membuang waktu agar timnya mengakhiri laga dengan kemenangan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Calafiori; dia mengabaikan bola pertama yang disodorkan oleh seorang anak gawang. Dalam kesempatan kedua, sang anak gawang menumpahkan kekesalannya dengan melemparkan bola dengan keras ke dada sang defender.

Mereka kemudian berdebat yang semakin memperpanjang momen Calafiori untuk membuang waktu, dan wasit pun memberikan kartu kuning kepada sang defender.

Roma berhasil unggul lewat gol-gol dari Lorenzo Pellegrini dan Roger Ibanez, setelah sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Davy Klaassen.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini