Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kaka Beberkan Perbedaan Ronaldo Dengan Messi

Kaka Beberkan Perbedaan Ronaldo Dengan Messi

20 0

Membandingkan tentang Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi tentu tidak aka nada habisnya. Namun mantan pemain Real Madrid yaitu Kaka memberikan pilihan nya mengenai siapa yang terbaik diantara kedua pemain yang pernah merajai ajang penghargaan Ballon d’Or tersebut.

Seperti diketahui bahwa Kaka sendiri tiba di Real Madrid berbarengan dengan kedatangan Cristiano Ronaldo pada 2009 yang lalu. Kaka digaet dari AC Milan sementara Ronaldo datang ke Santiago Bernabeu dari Manchester United.

Namun meski pernah bermain bersama dengan Ronaldo, Kaka ternyata tidak memilih Ronaldo ketika diminta untuk memilih salah satu dari dua pemain terbaik tersebut. “Saya pernah satu tim dengan Ronaldo dan ia memang pemain yang begitu fantastis, namun saya memilih Messi,” ungkap Kaka.

Namun kaka juga menyebut jika kedua pemain ini mempunyai cirri khas serta kelebihan masing-masing.

Messi Alien

Menurut mantan punggawa Timnas Brazil itu Lionel Messi adalah pemain yang jenius. Memiliki gaya bermain yang mengagumkan dan berasal dari bakat alami serta talenta yang begitu besar. Bahkan ia menyebut jika sosok Messi bak alien dalam dunia sepak bola.

“Bagi saya Messi adalah telanta yang luar biasa, akan sangat sulit menemukan pemain seperti nya lagi di masa depan. Mungkin hanya aka ada dalam 100 tahun sekali. Ia seakan bisa menyuruh bola untuk tetap berada di kaki nya dan menuruti apa yang ia minta,” jelas Kaka.

“Messi jenius, ia adalah professor dalam dunia sepak bola. Ia membuat sepak bola terlihat sangat mudah,”

Ronaldo Robot

Sementara itu Kaka juga memuji bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo dan menyebut jika dia adalah sebuah mesin pencetak gol. Menurut nya Ronaldo adalah simbol dari kerja keras dan menjadi contoh yang sangat bagus bagi para pemain muda saat ini.

“Sementara itu Ronaldo jelas seorang mesin pencetak gol. Ia telah begitu banyak membuat gol bersama dengan Madrid. Ia sangat cepat, kuat dan memiliki tenaga yang besar sehingga ia layak nya robot dalam dunia sepak bola,”

“Ronaldo juga memiliki mental baja, ia tidak suka kekalahan, meski itu hanya saat latihan dan hal itu menunjukkan bahwa ia memang memiliki karakter yang bisa membuat para rekan nya bisa menjadi lebih baik lagi. Dan jelas, kedua pemain ini masuk dalah lima pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola,” tutup nya.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.