Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kai Havertz Pindah ke Inggris?

Kai Havertz Pindah ke Inggris?

14 0

Salah satu talenta paling berbakat di Eropa saat ini yaitu Kai Havertz membuat pernyataan yang mengembirakan untuk beberapa tim asal Inggris. Bagaimana tidak, ia mengatakan jika dirinya sudah siap untuk pidah ke Inggris pada musim panas mendatang. Liverpool dan Manchester United pun bersiap untuk bertarung demi pemain 20 tahun ini.

Seperti diketahui bahwa saat ini Havertz memang menjadi salah satu properti panas menyusul aksi gemilang nya dengan Bayer Laverkusen. Meski pun masih muda, ia sudah menjadi pemain utama di sana sejak tiga musim terakhir. Ia pun menjadi incaran para tim besar Eropa, dan Liverpool dan MU adalah dua tim yang paling ngotot mendapatkan nya.

Seperti diketahui bahwa Havertz mengatakan jika dirinya siap untuk keluar dari Laverkusen. “Kini saya sudah menentukan masa depan saya, saya siap untuk membuat keputusan terbesar dalam karir saya sejauh ini,” ungkap Havertz pada Bild.

Pergi ke Inggris?

Sang pemain muda sendiri memang sudah menyadari jika dirinya menjadi incaran klub besar asal Inggris.Dan ia mengaku sudah siap untuk pergi ke klub asal Inggris itu jika memang ada tim yang akan membeli nya pada musim panas mendatang.

“Saya adalah seorang pemain yang menyukai tantangan. Saya tentu akan sangat bersedia jika berkarir di luar negeri. Sebab seorang pemain muda tentu harus mencari tantangan di tim lain dan berusaha menjadi juara di sana,”

“Inggris adalah pilihan yang bagus, sebab mereka adalah salah satu liga terbaik di dunia. Inggris sangat terkenal, dan saya tentu akan merasa senang jika menjadi juara di sana,” ujar Havertz.

Tetap Cinta Laverkusen                               

Lebih lanjut sebenar nya Havertz masih sangat mencintai tim nya saat ini Laverkusen. Sebab ia sudah berada di sana semenjak masih kecil. akan tetapi ia mengaku jika ia ingin ada perkembangan dalam karir nya, sehingga pergi dari sana adalah pilihan yang sulit.

“Ini adalah pilihan yang sulit. Sebab saya disini sudah semenjak kecil, saya sangat mencintai Laverkusen, mereka yang membuat saya seperti saat ini. Namun ketika sudah cukup bekal, bukankah anda harus mengambil keputusan untuk berkembang?,”

“Saya ingin mengambil kemajuan bagi karir saya, dan hal itu sudah menjadi ambisi saya sejak masih sangat muda. Saya adalah pemain yan suka dengan tantangan,” tutup punggawa Timnas Jerman ini.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.