Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kai Havertz Hampir Pasti ke Inggris

Kai Havertz Hampir Pasti ke Inggris

30 0

Direktur olahraga Bayer Laverkusen yaitu Simon Rolfes mengatakan jika saat ini salah satu bintang muda nya Kai Havertz hampir sudah pasti akan pindah pada musim panas mendatang. Pihak Laverkusen sendiri sudah dikabarkan pasrah jika memang kehilangan pemain andalan nya itu.

Seperti diketahui bahwa Kai Havertz adalah salah satu bintang muda yang menjadi properti panas di bursa transfer. Pemain yang berposisi sebagai playmaker ini memang menjadi incaran banyak tim besar seperti Liverpool dan juga Manchester United. Kedua tim ini diyakini akan bertarung demi mendapatkan Havertz.

Rolfes sendiri mengaku jika dirinya dan tim sudah tidak bisa berbuat apa-apa. Ia memang menyerahkan semua nya kepada sang pemain sendiri. Apakah ia ingin tetap di Laverkusen atau pindah ke tim lain. Namun ia menilai jika kepergian Havertz agak nya hanya tinggal menunggu waktu.

Sudah Diprediksi

Lebih lanjut, mantan pemain andalan Laverkusen ini juga mengakui jika ketertarikan banyak klub besar terhadap Havertz sudah ia prediksi sejak beberapa musim yang lalu. Ia menilai jika hal itu wajar, mengingat pemain yang masih beruisa 20 tahun itu memang salah satu pemain muda terbaik saat ini.

“Saat ini semua kemungkinan masih bisa terjadi, saya tidak bisa berbuat apa-apa mengenai masa depan Kai Havertz. Ia saat ini adalah pemain kami, namun saya rasa hal itu sudah tidak akan bertahan lama. Kami tidak bisa berbuat banyak,” ungkap Rolfes.

“Hal itu tentu sudah kami prediksi sejak beberapa bulan yang lalu. Kai adalah pemain muda terbaik saat ini, ia sangat bertalenta dan memiliki banyak pengalaman meski masih berusia muda. Jadi wajar jika saat ini ia diincar banyak tim besar,”

Ingin Bertahan

Rolfes sendiri sebenar nya memang masih berharap jika pemain andalan nya itu akan bertahan di BayArena. Akan tetapi ia juga tidak akan menghalangi jika sang pemain ingin pergi ke tim lain.

“Saya sadar jika saat ini Kai begitu nyaman bermain denga kami. Ia adalah pemain yang tumbuh besar disini. Kami terus menjalin komunikasi, dan jika memang ia ingin pergi maka kami tentu saja tidak akan mempersulit nya. Ia adalah anak yang baik dan kini semua nya tergantung pada nya,”

“Jika ia ingin bertahan di sini, maka tentu saya akan sangat senang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.