Kabar Terbaru Soal Cedera Morata dan Dybala

0
33
Dybala
Twitter

Juventus telah merilis kabar terbaru soal cedera Alvaro Morata dan Paulo Dybala, yang dipastikan bakal absen ketika mereka menghadapi Chelsea.

Keduanya sama-sama mengalami masalah otot ketika Bianconeri menaklukkan Sampdoria dengan skor 3-2 pada akhir pekan kemarin.

La Joya lebih merisaukan karena menangis ketika ditarik keluar, seakan mengembalikan memori ketika ia menepi pada hampir sepanjang musim lalu karena masalah otot.

Namun demikian, Juventus mengumumkan bahwa sang penyerang timnas Argentina hanya menepi hingga jeda internasional usai, karena pemanjangan otot semitendinosus pada paha kaki kirinya.

Sedangkan Morata, yang baru ditarik keluar di menit ke-83, dikonfirmasi mengalami cedera hamstring tingkat rendah pada paha kaki kanannya.

Sang penyerang timnas Spanyol juga diharapkan pulih setelah jeda internasional, namun Sky Sport Italia mengklaim bahwa cederanya bisa lebih parah hingga membuatnya absen selama sebulan.

Jika demikian, maka Morata akan melewatkan laga kontra AS Roma dan Zenit, selagi Dybala sudah pulih di saat Juve menghadapi Giallorossi.

Ketiadaan keduanya tentu akan sangat merugikan, terutama karena mereka telah menyumbangkan masing-masing tiga gol sejauh musim ini berjalan.

Moise Kean akan mengisi ketiadaan Morata di laga kontra Chelsea dan Torino pada pekan ini, selagi Federico Chiesa atau Dejan Kulusevski akan mendukungnya di lini serang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini