Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kabar Baik, Daniel Maldini Dinyatakan Sehat

Kabar Baik, Daniel Maldini Dinyatakan Sehat

23 0

Salah satu pemain muda AC Milan, Daniel Maldini belum lama ini dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Selain dirinya, Paolo Maldini yang merupakan ayah dari Daniel juga dinyatakan positif virus Corona.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Daniel Maldini saat ini sudah kembali pulih. Hal itu dikonfirmasi pada ada sebuah tanya jawab melalui live Instagram beberapa waktu lalu.

Pemain 18 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah tidak merasakan lagi gejala-gejala virus Corona. Dia juga sudah melakukan latihan di rumah untuk mengembalikan kebugaran fisiknya.

Dalam Kondisi Yang Baik

Dalam wawancara tersebut, Daniel menyatakan saat ini dia dalam kondisi yang baik. Hal itu seperti yang diberitakan oleh Football Italia.

“Saat ini saya baik-baik saja. Sudah tidak ada gejala yang menunjukan penyebab virus corona. Saya juga sudah kembali berlatih untuk mengembalikan kebugaran tubuh.” Ujar Daniel.

Kabar positif dari Daniel Maldini tersebut tentunya merupakan kabar baik di tengah derasnya penyebaran virus Corona di Italia. Itu juga menjadi kabar baik untuk AC Milan karena salah satu pemain mereka dinyatakan pulih kembali.

Dua Mentor Legendaris

Daniel merupakan pemain muda jebolan Akademi AC Milan. Dia adalah keturunan Legenda rossoneri, Paolo Maldini yang saat ini ini menjadi salah satu direksi di manajemen AC Milan.

Dalam kesempatan tersebut, daniel juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki mentor di AC Milan yang salah satunya adalah sang ayah. Selain Paolo Maldini, Zlatan Ibrahimovic merupakan mentor yang yang selalu menjadi panutan Daniel.

“Saat didalam lapangan atau di luar, banyak masukan yang diberikan oleh Zlatan kepada saya. Saya harus bisa menjadi pemain yang bertanggung jawab.” Ujar Daniele.

“Ada banyak tekanan karena saya membawa nama besar dari kakek Cesare dan ayah Paolo. Namun saya sudah mulai terbiasa dengan hal itu.” Tambahnya.

Daniel sudah menjalani debutnya bersama tim utama AC Milan di musim ini. dia bermain dari bangku cadangan di pertandingan kontra Verona yang berkesudahan dengan skor 1 – 1.

“Bermain di San Siro membuat saya merasakan hal yang sangat istimewa. Saat itu, saya mencoba tetap fokus di pertandingan dan harus tetap tenang.” Ungkap Daniel.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.