BerandaLiga ItaliaJuventus Tidak Ingin Tertinggal, Allegri Sepakat Balikan

Juventus Tidak Ingin Tertinggal, Allegri Sepakat Balikan

Juventus tampaknya tidak ingin main-main lagi pada musim 2021/2022 entah itu di Serie A Italia atau Liga Champions. Mereka pun dirumorkan siap mengembalikan Massimiliano Allegri ke kursi pelatih.

Pelatih Bianconeri saat ini, yakni Andrea Pirlo memang tidak berada di posisi aman jika kita melihat performa klub sepanjang musim 2020/2021. Mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dan gagal mempertahankan gelar Scudetto.

Dengan performa seperti itu, meski Pirlo mengatakan ingin tetap melatih Si Nyonya Tua, semua kembali ke manajemen klub. Dengan kabar terbaru dari Sky Sport 24 mengatakan bahwa pihak klub sedang bernegosiasi dengan Allegri.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, pihak klub menyodorkan durasi kontrak selama empat tahun ke depan. Kontrak jangka panjang memang sangat wajar, karena Allegri sudah terbukti sukses di Turin.

Bahkan Fabrizio Romano mengabarkan lewat akun Twitter pribadinya bahwa Allegri sudah sepakat reuni dengan Juventus. Tentu saja ini kabar mengejutkan semua pihak.

Karena beberapa hari terakhir, nama sang pelatih ramai dikaitkan dengan Real Madrid. Yang baru saja ditinggal oleh Zinedine Zidane secara resmi pada Kamis (27/05) malam WIB.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini