Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Juventus Sudah Perpanjang Kontrak Matuidi?

Juventus Sudah Perpanjang Kontrak Matuidi?

28 0

Rumor tentang hengkangnya salah satu gelandang Juventus, Blaise Matuidi dari Turin sempat berhembus kencang jelang musim panas ini. namun, kini kabar terbaru mengungkapkan bahwa manajemen Si Nyonya Tua telah memperpanjang masa bakti Matuidi sampai tahun 2021 nanti.

Akhir musim 2019/2020 ini merupakan akhir dari kontrak Matuidi bersama Juventus. Akan tetapi, performa impresif yang ditunjukan pemain 32 tahun tersebut membuat Bianconeri enggan untuk melepasnya.

Juventus berhasil mendapatkan dua gelandang muda pada musim panas lalu. dua pemain tersebut adalah Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Keduanya bergabung dengan Si Nyonya Tua dengan status free transfer.

Kontrak dari Rabiot dan Ramsey sudah habis pada akhir musim lalu dari klub mereka masing-masing. Paris Saint Germain dan Arsenal tidak menemui kata sepakat dengan kedua pemain ini dan akhirnya mereka pergi dengan gratis.

Kedatangan Ramsey dan Rabiot mengindikasikan bahwa Juventus tidak akan memperpanjang kontrak dari Matuidi. Akan tetapi, kontribusi yang diberikan oleh Matuidi sangat besar untuk Juventus. Dan akhirnya, pihak klub mengurungkan niatnya untuk membiarkan gelandang timnas Prancis tersebut pergi.

Kontrak Baru Sudah Disepakati

Dari kabar yang berkembang, pihak Juventus sudah melakukan perpanjangan kontrak Matuidi beberapa bulan yang lalu. penandatanganan kontrak sudah dilakukan pada 14 Februari 2020 lalu. namun hal itu memang sengaja tidak diumumkan kepada publik.

Matuidi sepakat menandatangani kontrak barunya sampai tahun 2021 nanti. jadi bisa dipastikan, kerjasama antara Juventus dan Matuidi akan kembali berlanjut musim depan.

Sarri sepertinya masih sangat percaya kepada kemampuan dari Matuidi. Buktinya, pada musim ini, Matuidi sudah mencatatkan 31 kali penampilannya di semua ajang.

Positif Corona

Kompetisi Serie A Italia harus dihentikan sampai batas waktu yang ditentukan. Hal itu diakibatkan oleh wabah Covid-19 yang sedang melanda Italia dan sebagian besar negara lain di dunia.

Juventus sendiri menyatakan bahwa ada 3 pemain mereka yang positif terinfeksi virus corona. Ketiga pemain tersebut adalah Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala. Dan ini pernyataan Matuidi terkait dirinya positif corona.

“Saya ingin anda semua tahu bahwa saya positif Covid-19. Saya juga ingin semua tahu bahwa saya dalam kondisi yang baik, saya masih kuat dan kita akan bisa melewati situasi sulit ini bersama-sama.” Ujar Matuidi.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.