Juventus Sudah Bergerak Cari Pengganti Cristiano Ronaldo

0
30

Meski belum ada pengumuman resmi, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan meninggalkan Juventus di musim ini. Pihak klub pun langsung bergerak cepat mencari pengganti.

Manajemen klub kabarnya sudah mendata pemain yang bakal diboyong dalam waktu dekat ke Turin. Bukan hanya satu atau dua pemain, setidaknya ada enam orang yang masuk dalam daftar buruan.

Juventus memasukkan nama Gabriel Jesus dari Manchester City sebagai salah satu opsi. Juventus bisa saja menjadikan Gabriel Jesus sebagai bagian dari kesepakatan untuk melepas Ronaldo, hanya saja Citizen tak berminat melepas pemain asal Brasil itu musim ini.

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette juga masuk dalam pertimbangan, pun demikian dengan striker muda Sassuolo Gianluca Scamacca.

Mauro Icardi juga menjadi bidikan, meski kans mendapatkan striker PSG tersebut terbilang kecil, apalagi dengan segera hengkangnya Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Peluang terbesar Juventus ada pada mantan pemain mereka yang hengkang di 2019, Moise Kean. Pemain Everton yang musim lalu bermain untuk PSG paling mungkin digaet setelah klub Inggris tersebut siap meminjamkannya dengan kewajiban transfer permanen senilai 25 juta euro. Klub asal Inggris tersebut siap melakukan negosiasi dengan segera.

Keinginan Juventus mendatangkan striker baru tidak bisa dilepaskan dari kemungkinan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus dalam waktu dekat. Kabarnya, Manchester City menjadi tim yang akan dibelanya di sisa musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini