Juventus Serius Buru Van de Beek di Bulan Januari

0
24
Van de Beek
Manchester Evening News

Juventus nyatanya serius untuk memburu Donny van de Beek, yang diperkirakan akan terbuang dari Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.

Nasib sang gelandang sudah berada di ujung tanduk setelah hanya mendapat kesempatan bermain tiga kali dari manajer Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini, dengan hanya berlaga enam menit di Premier League.

Juventus telah dikaitkan dengannya, dengan potensi untuk menyatukannya kembali bersama Matthijs de Ligt dan pengalaman menggali ilmu di Italia bisa menarik minatnya.

Dan menurut klaim dari jurnalis Nicolo Schira, mengatakan bahwa minat dari Si Nyonya Tua memang nyata, namun mereka hanya akan bersiap untuk mengajukan penawaran peminjaman dengan opsi untuk dipermanenkan.

Sang pewarta asal Italia itu melanjutkan bahwa direktur Federico Cherubini sudah memulai kontak dengan agen yang mewakili Van de Beek.

Kendati begitu, pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan lebih berminat untuk bertahan di Premier League, dengan Everton dan Newcastle United sedang memburunya.

Selain itu, ada pula kesempatan untuk bergabung ke Barcelona, mengingat Ronald Koeman pernah sukses melatihnya ketika menukangi timnas Belanda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini