Juventus Selangkah Lagi ‘Pulangkan’ Moise Kean

0
21

Upaya Juventus dalam mencari striker anyar sebagai pengganti Cristiano Ronaldo nampaknya sudah berakhir. Hal ini seiring dengan kabar yang menyatakan jika Juventus telah mencapai kata sepakat dengan striker Everton, Moise Kean.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Fabrizio Romano, Everton setuju untuk melepas pemain 21 tahun tersebut ke Juventus. Kean akan dilepas dengan skema pinjaman selama semusim, namun Juventus punya kewajiban membeli sang pemain dengan harga 20 juta euro di akhir 2021/22.

Kontrak Kean bersama Everton sejatinya masih berlaku hingga Juni 2024, namun pemain 21 tahun tersebut sudah tidak sabar untuk pergi setelah kalah saing dengan Dominic Calvert Lewin sejak datang di musim panas 2019 silam. Selama ini dia hanya dipercaya tampil di enam laga Liga Inggris dan sempat dipinjamkan ke Paris Saint-Germain di musim 2020/21 silam.

Kembali ke Juventus akan menjadi momen pulang kampung bagi Kean. Seperti diketahui, Kean merupakan produk tim yunior Juventus dan memperkuat raksasa Turin tersebut sejak 2011 hingga hengkang ke Everton pada 2019. Di Juventus Kean masih harus bersaing dengan Alvaro Morata yang merupakan striker murni senior satu-satunya di skuat Nyonya Tua saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini