Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Juventus Mundur Kejar Sancho

Juventus Mundur Kejar Sancho

21 0

Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho memang sangatlah serius. Bahkan Juventus yang juga memiliki dana besar juga siap membaca sang pemain jika setan merah tidak cepat memutuskan nilai transfernya. Tapi kini MU semakin tenang, karena raksasa Serie A dikabarkan mundur dari perburuan.

Bermain impresif dalam beberapa musim bersama Borussia Dortmund, menjadikan Sancho menjadi salah satu properti panas. Hal inilah yang membuat beberapa klub raksasa Eropa menjadikan dia sebagai target transfer paling meyakinkan.

Sampai saat ini hanyalah Manchester yang menjadi salah satu tim dengan persiapan dana besar untuk membawa Sancho pulang ke Inggris. Dengan mundurnya Juventus sebagai pesaing utama, tentu saja Manchester United semakin mudah untuk melakukan negosiasi. Saat ini tergantung soal harga dalam klausul pelepasannya yang harus segera diputuskan pihak MU.

Target Idaman Sarri

Sebenarnya Sancho merupakan pemain yang sudah diamati Juventus dalam beberapa musim ini. Bahkan Maurizio Sarri begitu tertarik oleh penampilan winger 19 tahun itu disejumlah kompetisi.

Selain bagus dalam misi bermain, Sancho juuga masuk dalam skema permainan Sarri. Dengan mendatangkannya, setidaknya pasokan pemain depan Juve akan bertambah kedepannya. Hal ini yang menjadi dasar kenapa Sarri mengusulkannya ke pihak manajemen Juventus.

Sarri sangat gemar memainkan pemain sayap yang juga haus gol. Sancho sudah membuktikan diri jika dia pemain yang bisa memainkan posisi itu. Hal ini menjadi dasar kenapa Sarri berusaha untuk menghadirkan dia dalam skuad idamananya musim depan.

Alasan Mundur

Juventus dinilai keberatan dengan harga beli yang telah dikeluarkan oleh pihak Dortmund. Bagi para tim yang ingin mengamankan Jadon Sancho, dortmund hanya akan mendengar jika sepakat di angka 100 juta pounds.

Adakah tawaran lanjutan yang mungkin akan keluar jika ada perang harga di bursa nanti. Dengan kata lain nilai transfer Sancho dimungkinkan akan naik dari kesepakatan. Itulah yang memberatkan pihak Juventus.

Mahalnya nilai transfer jadon sancho memang sesuai dengan apa yang sudah dibuktikannya bersama Borussia Dortmund sampai musim ini. Dalam catatan penampilannya, Sancho sudah menyumbang 17 gol. Setidaknya juga 19 assist yang membawa pihak tim bersaing ketat di posisi puncak klasemen sebelum kompetisi diliburkan.

Saat ini MU sebagai peminat tunggal akan mencoba membahas ulang proposal yang sempat mendarat ke pihak Dortmund. Jika berhasil maka sang pemain akan menjadi bagian dari skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang memburu trofi dimusim depan.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.