Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Juventus Masih Tertarik Pada Mantan Striker Inter Ini

Juventus Masih Tertarik Pada Mantan Striker Inter Ini

21 0

Jelang bursa transfer musim panas nanti raksasa Serie A Italia, Juventus dikabarkan sudah memiliki beberapa apa nama pemain yang akan mereka datangkan. Dan salah satu posisi yang akan diincar oleh Bianconeri adalah seorang penyerang.

Seperti diketahui saat ini salah satu striker Juventus, Gonzalo Higuain diberitakan tidak akan lama lagi Bertahan di kota Turin. Untuk itu manajemen Si Nyonya Tua harus segera bergerak untuk mendapatkan penyerang baru untuk musim depan.

Kandidat terdepan yang akan diboyong oleh Juventus tidak lain adalah mantan penyerang Inter Milan yang di musim ini sedang menjalani masa peminjaman bersama Paris Saint Germain yakni Mauro Icardi. Namun sebelumnya juga dikabarkan bahwa Juventus berminat untuk mengamankan jasa dari Kylian Mbappe.

Sang pemain saat ini juga menjadi bagian penting di skuad PSG. Sepertinya Juventus sedikit bimbang terkait siapa yang mereka inginkan pada musim panas nanti dari kedua pemain itu.

Kondisi Tidak Memungkinan

salah satu media Calciomercato memberitakan, sebelumnya Mbappe merupakan kandidat utama yang ingin didatangkan oleh Juventus. Akan tetapi dengan keuangan yang saat ini sedang tidak baik, membuat manajemen Bianconeri mengalihkan bidikan mereka kepada Mauro Icardi.

Seperti diketahui, saat ini Italia merupakan salah satu negara yang terkena dampak paling parah penyebaran virus Corona. hal tersebut tentu akan mempengaruhi keuangan dari semua tim di Italia.

Kabar terbaru adalah manajemen Juventus memutuskan untuk melakukan pemotongan gaji kepada semua pemain mereka. Hal itu menjadi salah satu bukti bahwa pandemi corona sangat mempengaruhi ekonomi di Italia.

Selain itu, Mbappe dikabarkan mempunyai klausul pelepasan sebesar 200 Juta Euro. Juventus merasa keberatan untuk menebus klausul tersebut dan mengalihkan buruan mereka.

Memburu Icardi

Masih dari laporan itu, nama Mauro Icardi merupakan pilihan yang utama untuk didatangkan oleh Juventus musim panas ini. Kabar mengenai ketertarikan Juventus pada penyerang Argentina tersebut bukan hal yang baru.

Sejak masih berseragam Inter Milan, beberapa kali rumor mengabarkan bahwa juventus tertarik pada Icardi. Namun sampai saat ini hal itu belum juga bisa terealisasi.

Saat ini bersama PSG, icardi sudah mengemas 20 gol di semua kompetisi. Ketajaman Icardi membuat Juventus kembali menghidupkan niat mereka untuk memboyongnya ke Allianz Stadium.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.