Juventus Kehilangan Dybala dan Morata Kontra Chelsea

0
32
Dybala
Twitter

Juventus dipastikan bakal kehilangan Paulo Dybala dan Alvaro Morata pada pertandingan kontra Chelsea, setelah kedua penyerang bintang tersebut mengalami cedera dalam kemenangan 3-2 atas Sampdoria.

Dybala tampil gemilang di awal pertandingan, dengan mencetak gol apik dari luar kotak penalti untuk membuka skor bagi tuan rumah di Allianz Stadium pada Minggu (26/9) sore WIB.

Namun sang kapten harus meninggalkan lapangan secara prematur, tak bisa menahan isak tangisnya, karena mengalami cedera otot.

Sky kemudian melaporkan bahwa penyerang timnas Argentina ini mengalami cedera otot yang tidak biasa, yang bisa membuatnya absen selama beberapa waktu ke depan, tak hanya kontra Chelsea.

Namun ternyata, La Joya bukanlah satu-satunya pemain yang bakal absen dalam laga besar di Liga Champions tersebut, lantara Morata juga mengalami masalah saat ditarik pada menit ke-82.

Sang striker timnas Spanyol mengerang kesakitan dengan memegangi pahanya saat digantikan oleh Moise Kean, dan pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa dia juga akan absen kontra The Blues.

Untungnya, Juventus tetap berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-2 berkat gol-gol dari Leonardo Bonucci dan Manuel Locatelli. Kini, mereka berada di urutan kedelapan klasemen sementara, setelah melalui enam pertandingan dengan mengumpulkan delapan poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini