Juventus Kalah, Massimiliano Allegri Tak Salahkan Pemain

0
44
Allegri
Twitter

Meskipun Juventus kalah karena kesalahan-kesalahan individual, Massimiliano Allegri enggan mencela para pemainnya.

Bianconeri takluk dari Napoli dengan skor 1-2, setelah sempat unggul lewat gol cepat Alvaro Morata pada menit ke-11. Namun situasi berbalik di babak kedua, dengan Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly berhasil memaksimalkan blunder para pemain Juve di muka gawang.

Meskipun mengakui bahwa kesalahan individual berperan dalam kekalahan timnya, namun Allegri ogah untuk menyalahkan para pemainnya.

“Saya tidak bisa mencela para pemain saya untuk apa pun yang terjadi malam ini. Kami main lebih buruk kontra Empoli, namun sayangnya pada hari ini, kami membayar mahal atas kesalahan individual,” kata sang juru taktik kepada DAZN, dikutip dari Football-Italia.

“Kami tidak seakurat itu secara teknis dan kehilangan bola berulang kali di babak kedua. Napoli bermain dengan sangat baik, namun dalam sepak bola, ketika Anda tidak menang, maka Anda hanya bisa diam dan bekerja keras.”

Wojciech Szczesny menyebabkan Politano menciptakan gol penyeimbang, namun Allegri lagi-lagi membela kiper asal Polandia tersebut, yang menyebabkan tiga dari lima gol yang masuk ke gawang Juve pada tiga pertandingan pembuka musim ini.

“Szczesny adalah kiper pilihan utama di Juventus. Dia melalui laga-laga dengan baik sebelum ini. Bolanya lepas dari tangannya untuk gol penyeimbang,” tambahnya.

Si Nyonya Tua akan berharap untuk memiliki tajinya lagi pada pertandingan pembuka Liga Champions kontra Malmo, sebelum kembali ke Serie A dengan menjamu AC Milan pada akhir pekan depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini