Juventus Jadi Pemenang Derbi Turin Berkat Locatelli

0
36
Juventus
Twitter

Juventus memenangkan laga bertajuk Derby della Mole kontra Torino setelah Manuel Locatelli mencetak gol telat di Stadio Olimpico Grande, Sabtu (2/10) malam WIB.

I Bianconeri tak mampu menciptakan apa pun di babak pertama, dan Toro hampir mencetak gol lewat tandukan Sasa Lukic yang sedikit melebar, dan juga tembakan keras Rolando Mandragora dari luar kotak penalti, yang diselamatkan oleh Wojciech Szczesny.

Tanpa shot on target pada saat jeda turun minum, Massimiliano Allegri pun menurunkan Juan Cuadrado pada pergantian babak, dan mereka bermain tanpa seorang striker karena Moise Kean ditarik keluar.

Namun kehadiran Cuadrado memang tepat. Ia memberikan umpan berbahaya yang hampir membuka skor jika saja tandukan Alex Sandro tak ditepis oleh Vanja Milinkovic-Savic, sedangkan sepakan dari luar kotak penalti oleh sang penyerang asal Kolombia sendiri memaksa sang kiper melakukan penyelamatan lagi.

Gol yang dinantikan baru tercipta pada menit ke-86. Federico Chiesa memberikan bola kepada Manuel Locatelli di dekat kotak penalti, dan sang gelandang mengirimnya ke tiang dekat untuk mencetak gol keduanya dengan kostum Bianconeri.

Dejan Kulusevski hampir saja mencetak gol kedua untuk tim tamu pada masa injury time, namun tiang mementahkan sepakan pemain asal Swedia ini.

Terlepas dari kegagalannya, Juve masih mampu mempertahankan kemenangan tipis 1-0. Mereka kini telah memenangkan lima dari enam laga terakhir selagi tak terkalahkan dalam periode yang sama. Naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan torehan 11 poin dari tujuh penampilan.

Torino 0-1 Juventus — (Manuel Locatelli 86′)

Susunan Pemain

Torino (3-4-2-1): V. Milinkovic-Savic; Zima, Gleison, Bremer, R. Rodriguez; Singo, Pobega, Mandragora, Aina (Ansaldi 65′); Lukic (Linetty 65′), Brekalo (Rincon 84′); Sanabria (Baselli 76′).

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; McKennie, Locatelli, Rabiot; Bernardeschi (Kulusevski 80′), Kean (Cuadrado 46′), Chiesa (Kaio Jorge 89′).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini