Juventus dan Sassuolo Tutup Transfer Manuel Locatelli

0
26
locatelli
twitter

Juventus dan Sassuolo dikabarkan bakal menutup kesepakatan transfer untuk Manuel Locatelli, dengan formula peminjaman dan kewajiban untuk dipermanenkan.

Transfer dikabarkan bakal bernilai 35 juta euro plus bonus, dengan kontrak yang akan berlaku hingga tahun 2026 mendatang, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano.

Jurnalis-jurnalis Italia berbondong-bondong mengonfirmasinya, mulai dari Romeo Agresti, Nicolo Schira, dan Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa kesepakatan akhirnya tercapai di antara kedua klub terkait.

I Bianconeri sudah melakukan negosiasi dengan Neroverdi sejak Juni lalu, namun selalu terganjal dengan permintaan harga 40 juta euro, yang sebenarnya bisa dengan mudah dipenuhi oleh Arsenal.

Namun Locatelli memilih menunggu Juve dan kesepakatan akhirnya tercapai setelah Juventus meyakinkan Sassuolo bahwa transfer peminjaman ini akan diwajibkan untuk dipermanenkan pada tahun depan.

Sebelumnya, Si Nyonya Tua menawarkan transfer peminjaman dengan opsi untuk dipermanenkan, namun itu akan menjadi kewajiban jika mereka finis di empat besar Serie A.

Kini, Locatelli diharapkan mendarat di Turin pada pekan ini sebelum pertandingan pembuka Serie A antara Juve kontra Udinese di akhir pekan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini