BerandaLiga ItaliaJuventus Cemas Kontrak Dybala Tak Kunjung Diperpanjang

Juventus Cemas Kontrak Dybala Tak Kunjung Diperpanjang

Juventus cemas bahwa mereka akan kehilangan Paulo Dybala secara gratis jika kontraknya tak kunjung diperpanjang.

Kecemasan itu datang karena negosiasi pembaruan kontrak sang striker tim nasional Argentina selalu mengalami kebuntuan, berujung kepada ancaman bahwa ia akan hengkang secara gratis pada saat kontraknya habis.

Bianconeri tentu patut waspada karena kontrak Dybala akan segera kadaluarsa pada Juni tahun depan. Dengan demikian, musim panas tahun ini menjadi kesempatan terakhir klub untuk bisa mendapatkan uang dari hasil penjualannya.

Menurut Calciomercato, Juventus akan berupaya mencegah kepergiannya secara gratis, jadi mereka akan berusaha untuk memperbarui kontraknya atau menjualnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Masalahnya, Dybala meminta upah yang sulit untuk dipenuhi oleh klub. Padahal, pihak manajemen telah mengajukan upah sebesar 10 juta euro per tahun untuknya, namun kubu La Joya meminta lebih.

Untuk menjualnya pun tidak akan mudah, karena pada musim ini, Dybala hanya berkesempatan tampil dalam 11 pertandingan saja di Serie A, dengan mencatatkan dua gol dan dua assist. Ia cedera pada hampir sepanjang musim dan belum bermain untuk tim asuhan Andrea Pirlo sejak tanggal 10 Januari lalu.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini