BerandaLiga ItaliaJuventus Bisa Jadi Pelabuhan bagi Romagnoli

Juventus Bisa Jadi Pelabuhan bagi Romagnoli

Bek asal Italia, Alessio Romagnoli dikabarkan bisa meninggalkan AC Milan lebih cepat. Meskipun kontraknya masih tersisa hingga Juni 2021, pemain 26 tahun tersebut dirumorkan tidak menemui kesepakatan gaji dengan pihak Rossoneri.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport, Mino Raiola selaku agen Romagnoli menuntut AC Milan untuk menaikkan gaji pemainnya menjadi enam juta euro. Jumlah tersebut tidak sejalan dengan rencana Milan. Alhasil mereka berpotensi melepas mantan pemain Sampdoria tersebut di musim panas 2021.

Situasi Romagnoli kabarnya menarik perhatian Juventus dan juga Barcelona. Juventus akan kehilangan bek veteran mereka, Giorgio Chiellini yang memutuskan pensiun di akhir musim 2020/21. Di sisi lain, Barcelona perlu bek anyar jika Samuel Umtiti hengkang.

Musim 2020/21 ini Romagnoli tetap bermain cukup reguler dengan total 20 penampilan di Serie A. Namun masalah cedera membuatnya mulai digantikan oleh bek pinjaman dari Chelsea, Fikayo Tomori.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini