BerandaLiga ItaliaJuve Resmi Dilatih Lagi Oleh Allegri

Juve Resmi Dilatih Lagi Oleh Allegri

Klub Zebra Turin resmi kembali bereuni dengan mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri. Juve mengumumkan nama Allegri sebagai pelatih anyar mereka mengganti Andrea Pirlo yag dipecat beberapa saat sebelumnya.

Sebuah foto dan banner bergambar sang pelatih telah dimuat di web resmi Juventus, bersama juga dengan tagar #AllegriIn. Dalam keterangan resminya, Juve menuliskan kalimat pembuka demikian, “Allegri telah pulang kembali dan sekarang dia menemukan klub yang sangat dia kenal, sebuah klub yang dia cintai dan mencintai dirinya juga. Dia di sini untuk memulai perjalanan baru bersama hari ini, menuju sebuah harapan yang baru.”

Lanjut keterangan di laman web Juventus berbunyi, “Kemudian kami siap untuk memulai kembali dengan Allegri, untuk membangun masa depan kami bersama, dengan profesionalisme yang luar biasa, kekuatan moralnya, dengan ide-ide brilian dari seorang teknisi yang mampu menyelesaikan kartu, di dalam dan di luar lapangan.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini