Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Juventus: Dekati Harry Kane Sebagai Proyek Jangka Panjang

Juventus: Dekati Harry Kane Sebagai Proyek Jangka Panjang

38 0
Juventus: Dekati Harry Kane Sebagai Proyek Jangka Panjang

Serie A– Bintang striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, kini ramai dibicarakan oleh berbagai media Eropa terkait ketertarikan raksasa Serie A, Juventus, yang diklaim ingin mendatangkan striker timnas Inggris tersebut dalam waktu dekat.

Sejumlah media mengatakan, niatan Juventus untuk mendatangkan Harry Kane adalah untuk menambah amunisi di proyek pemain jangka panjang mereka.

Seperti yang diketahui, Harry Kane saat ini masih berusia 26 tahun. Pemain kelahiran tahun 1993 itu juga bagaikan paket lengkap bagi juventus untuk ukuran seorang striker. Disamping usianya yang masih terbilang muda, skill yang dimiliki oleh seorang hurricane (julukan Harry Kane) bisa dibilang komplit.

Sang striker mempunyai skill dribbling dan kontrol bola yang mumpuni untuk ukuran seorang striker. Pun dengan keahlian di shooting dan akurasinya. Eks bomber Ridgeway Rogers FC itu telah mencetak 11 gol dan 2 assist dari 20 penampilannya di musim ini.

 

Tak Puas Dengan Performa Musim Ini

 

Dikutip dari Tuttosport, Harry Kane disebut-sebut tidak merasa puas dengan performanya bersama Tottenham sejauh musim ini. Bomber berusia 26 tahun itu dikabarkan ingin mencari tantangan baru dan pindah ke tim yang memiliki upaya untuk bersaing meraih berbagai gelar.

Mendengar hal itu, Juventus pun diklaim tertarik dan siap untuk mendatangkan sang bomber di musim depan. Juventus pun dikabarkan siap membayar mahal demi bisa memboyong pemain kelahiran tahun 1993 tersebut ke Turin.

Si Nyonya Tua dinyatakan siap untuk memberikan penawaran dengan angka yang fantastis kepada Tottenham. Isu- isu yang beredar, Si Nyonya Tua rela merogoh kocek senilai 200 juta euro untuk merealisasikan transfer tersebut.

Bila transfer tersebut benar- benar terjadi, maka Juventus bakal memecahkan rekor pembelian pemain termahal di Serie A untuk saat ini.

Kabar lainnya, Cristiano Ronaldo kini tengah didekati Inter Miami. Andai Ronaldo pindah, maka Juventus bakal punya alokasi dana yang besar untuk membayar gaji Harry Kane.

Gaji besar bisa menambah daya tarik bagi Harry Kane. Ronaldo sendiri saat ini menerima gaji senilai EUR 31 juta per pekan atau setara dengan 9,5 miliar per pekannya.

Juventus cukup optimis bisa membeli Harry Kane. Akan tetapi, mereka juga harus memiliki alternative lain. Pasalnya, Harry Kane kini juga masuk dalam daftar belanja Manchester United dan Manchester City yang juga rela merogoh kocek mereka lebih dalam lagi untuk mendatangkan sang bomber.

(17/3/20)FadhilRazzan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.