Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Jurgen Klopp Turun Langsung Dalam Perburuan Timo Werner

Jurgen Klopp Turun Langsung Dalam Perburuan Timo Werner

15 0

Kabar mengenai ketertarikan raksasa Inggris yaitu Liverpool dengan striker RB Leipzig Timo Werner memang bukan isapan jempol belaka. Sebab dikabarkan pelatih The Red Jurgen Klopp bahkan sudah ingin mengadakan pertemuan dengan sang penyerang. Mereka berencana bertemu pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui bahwa saat ini prioritas Jurgen Klopp adalah mendatangkan seorang penyerang baru demi menambah kekuatan tim nya pada musim depan. Pelatih asal Jerman itu merasa jika saat ini tm nya masih terlalu bergantung pada Roberto Firmino, sehingga ia merasa bahwa tim nya membutuhkan sosok penyerang lagi.

Dan nama Timo Werner pun menjadi urutan teratas buruan dari Klopp. Mereka menilai jika pemain 24 tahun itu adalah pemain yang bagus sebagai mesin gol bagi mereka. Mengingat Werner sudah menjadi andalan dalan urusan mencetak gol bagi Die Roten Bulen semenjak tiga musim terakhir.

Dan menurut Bild kini Klopp sudah merencanakan pertemuan empat mata dengan sang pemain untuk membahas kemungkinan kepindahan nya pada musim panas mendatang.

Minta Bertemu              

   

 

Dilansir dari laporan yang sama menyebutkan jika Klopp sudah mulai menghubungi pihak pemain. Ia ingin bertemu empat mata dan membicarakan proyek nya di masa depan dengan sang pemain. Klopp ingin memberikan gambaran dengan skuad nya pada sang pemain di musim depan.

Sebab mantan pelatih Borussia Dortmund ini sadar bahwa sang pemain memang menjadi incaran banyak tim besar lain nya. Sehingga ia ingin mengambil satu lengkah lebih dekat untuk mendapatkan sang pemain dengan menjabarkan visi nya untuk musim depan.

Dengan begitu Klopp berharap bahwa sang pemain yakin jika ingin pergi ke Anfield sebagai tim baru nya di musim depan.

Sambutan Baik

Bak gayung bersambut, pihak Werner sendiri kabarnya juga menyambut baik ajakan Klopp tersebut. Akan tetapi mereka tidak bisa melakukan pertemuan dalam waktu dekat, sebab saat ini seluruh Eropa masih diterjang virus Corona yang membuat pergerakan dibatasi.

Oleh sebab itu kedua pihak diyakini akan menggelar pertemuan pada musim panas mendatang atau setelah pandemi ini berakhir. Klopp sendiri sebenar nya tidak harus mengeluarkan dana yang besar untuk bisa membawa sang pemain.

Sebab saat ini klausul pelepasan sang pemain hanya bernilai 51 juta Euro, angka yang rendah untuk pemain dengan kualitas seperti Werner.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.