Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Jurgen Klopp Minta Liverpool Datangkan Ousmane Dembele

Jurgen Klopp Minta Liverpool Datangkan Ousmane Dembele

20 0

Belakangan ini, Jurgen Klopp dikabarkan berkomunikasi dengan pihak manajemen Liverpool. Sang pelatih disebut meminta kucuran dana kepada pihak manajemen. Ia berencana untuk mendatangkan pemain muda Barcelona, Ousmane Dembele.

Seperti diketahui, Ousmane Dembele menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Bahkan beberapa tahun lalu penampilannya sangat menawan. Berkat hal tersebut, pemain diincar banyak klub salah satunya adalah Liverpool.

Akan tetapi, sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona. Ia datangkan dari Borussia Dortmund dengan harga yang sangat mahal.

Akan tetapi, Barcelona dikabarkan akan menjualnya pada musim panas mendatang. Sang pemain dinilai tidak berdampak besar pada Barcelona. Tidak hanya itu, ia juga minim kontribusi dikarenakan cidera yang kerap membekapnya.

Berdasarkan informasi dari Sport, kondisi kondisi sang pemain diketahui oleh Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman tersebut berniat untuk membawanya berlabuh di Anfield Stadium. Informasi tersebut menambahkan bahwa sang pelatih sudah lama menginginkan Ousmane Dembele.

Jurgen Klopp Sangat Menyukai Permainan Dembele

Jurgen klopp yakin bahwa pemain asal Prancis tersebut memiliki kemampuan yang baik. Bahkan jika ia tidak rentan cedera, sang pemain akan menjadi winger kelas dunia. Bahkan bisa melebihi seniornya di Barcelona, Lionel Messi.

Sang pelatih percaya, bahwa dembele bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sehingga, ia mendesak agar pihak manajemen segera mengucurkan dana besar. Ia meminta agar Liverpool menembusnya dari Barcelona.

Sementara itu, perlu dana yang besar untuk mendapatkan sang pemain. Skuatt Barcelona mematok harga yang sangat tinggi. Diketahui sang pemain dibanderol dengan harga 81 juta pounds.

Sedangkan dengan pihak manajemen sendiri berbeda pandangan dari Jurgen Klopp. Mereka ragu mengeluarkan dana demi memboyong Dembele. Hal tersebut yang kemudian membuat kedua belah pihak akan berdiskusi lebih lanjut.

Dari sisi lain, Barcelona dikabarkan mengalami kesulitan dalam neraca keuangan. Hal tersebut dikarenakan merebaknya pandemi korona yang meluas hingga Spanyol.

Kebijakan Baru Barcelona

Bahkan belakangan ini, Barcelona membuat kebijakan baru. Mereka akan memotong gaji para pemain dalam menyelamatkan keuangan klub.

Selain itu, Barcelona dikabarkan akan menjual Philippe Coutinho. Penjualan tersebut dinilai sebagai upaya dalam menyelamatkan neraca keuangan klub. Sang pemain sempat dikaitkan dengan Liverpool beberapa waktu lalu.

Namun nampaknya hal ini tidak mungkin. Sebab, Liverpool jarang menarik pemain yang sudah hengkang dari Anfield Stadium. Kendati demikian, pemain asal Brazil tersebut hingga kini masih dikaitkan dengan Liverpool.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.