BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsJurgen Klopp Ingin Liverpool Juara Liga Champions Musim Ini

Jurgen Klopp Ingin Liverpool Juara Liga Champions Musim Ini

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan keinginannya untuk membawa skuat asuhannya juara Liga Champions musim 2020/2021. Menurutnya, juara kompetisi ini akan menyelamatkan musim The Reds.

Kita semua tahu bahwa Liga Inggris musim ini tiba-tiba menjadi perjalanan yang mengecewakan bagi Liverpool. Juara bertahan benar-benar kewalahan meladeni para pesaing mereka untuk gelar juara liga.

Badai cedera di lini pertahanan membuat mereka kesulitan mengeluarkan penampilan terbaik. Bahkan mereka kini terlempar hingga posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris.

Padahal sebelum pergantian tahun, mereka masih berkutat di empat besar dan dianggap mampu mengatasi badai cedera. Tapi semuanya tidak berjalan sesuai harapan, mereka mengalami kekalahan demi kekalahan.

Namun, momentum berbeda terjadi di Liga Champions saat mereka menyingkirkan RB Leipzig. Mereka lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dan Klopp pun optimis dengan skuatnya.

“Lihat saja sendiri, kami berhasil mencapai babak perempatfinal untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir di kompetisi Eropa. Ini adalah hal yang luar biasa, dan kami boleh saja bermimpi untuk jadi juara. Tapi sebelum itu, kita harus fokus pada laga kontra Wolves,” kata Klopp dikutip Liverpool Echo.

Liverpool memang baru saja mengamankan tiket perempatfinal Liga Champions musim ini. Mereka berhasil menang 2-0 di leg kedua kontra RB Leipzig pada pertengahan pekan lalu.

Berita SebelumnyaVIDEO: PSG vs Nantes 1-2
Berita SelanjutnyaVIDEO: Parma vs AS Roma 2-0
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini