Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Junior Firpo Targetkan Bermain Reguler

Junior Firpo Targetkan Bermain Reguler

34 0

Bek kiri milik Barcelona yaitu Junior Firpo mengungkapkan tekad nya untuk bisa mengunci satu tempat di tim utama Blaugrana pada musim depan. Ia mengaku akan bekerja dengan lebih keras agar pelatih nya saat ini menaruh rasa percaya pada nya.

Seperti diketahui bahwa Firpo adalah pemain yang baru didatangkan pada musim panas tahun lalu. Saat itu ia menyandang sebagai salah satu pemain muda yang berpotensi menjadi salah satu yang terbaik. Akan tetapi nyata nya saat ini pemain berusia 23 tahun ini masih kalah bersaing dengan bek kiri andalan Barca Jordi Alba.

Firpo nampak nya masih kesulitan untuk menggeser posisi Alba yang memang selama ini dikenal sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia. Pelatih Barca Qiuqie Setien sendiri lebih percaya kepada Alba, sebab ia dikatakan belum mempercayai kemampuan Firpo bermain dalam laga besar. Sehingga ia sering menurunkan mantan pemain Real Betis itu sebagai pemain pengganti.

Proses Adaptasi

Sang pemain sendiri juga tidak mengelak jika dikatakan bahwa peforma nya masih jauh dari kata bagus. akan tetapi, Firpo mengaku tidak akan menyerah begitu saja. Menurut nya musim ini ia masih menjalani masa adaptasi dengan klub baru dan dengan skema permainan yang baru, sehingga ia masih butuh waktu.

“Sejujurnya saya sendiri merasa kurang beruntung. Sebab ketika saya dalam peforma yang bagus. Justru saya mengalami cedera. Hal itu tentu menggangu peforma saya. Namun saya tidak perlu kecewa, sebab saya datan di klub terbaik di dunia dan dengan para pemain terbaik di posisinya,”

“Tentus saya harus selalu berfikir positif dengan keadaan ini. Sebab saya masih baru datang ke klub baru dan saya merasa membutuhkan adaptasi. Saya masih cukup muda dan banyak waktu untuk berjuang mendapatkan tempat utama di tim,” ujar Firpo dilansir Marca.

Janji Lebih Baik                                        

Lebih lanjut Firpo juga akan berjanji bahwa ia masih bisa bermain lebih baik lagi. Ia merasa belum memberikan 100% kemampuan nya. Oleh karena itu ia bertekad untuk membuktikan kepada Setien bahwa ia memang layak bermain.

“Saya sangat ingin kembali berlatih dan berlaga kembali. Saya ingin menujukkan bahwa Barca tidak salah ketika membeli saya musim lalu. Saya belum mampu mengeluarkan semua kemampuan saya. Oleh karena itu kedepan nya saya berjanji akan memberikan semua yang saya miliki untuk tim ini,” tutup Firpo dengan yakin.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.