BerandaLiga ItaliaJumpa Parma, Atalanta Panen Gol

Jumpa Parma, Atalanta Panen Gol

Panen gol terjadi saat Atalanta menjumpai Parma dalam lanjutan pekan 35 Serie A Italia, Minggu (9/5) malam WIB. La Dea menang besar dengan skor 5-2!

Kini mereka duduki peringkat dua klasemen dengan koleksi 72 angka dan mengangkangi Napoli di posisi ketiga dengan 70 poin.

Gol-gol kemenangan mereka dicatatkan atas nama Malinovsky dan Pessina pada menit 12 dan 52 laga berjalan. Ditambah dominasi Luie Muriel pada menit 77 dan 86. Tuan rumah menipiskan keadaan dengan dua gol dari aksi Brunetta menit 78, dan Sohm menit 88.

Pesta ditutup oleh tendangan kilat Mirancuk pad amenit 90+3 jelang usai. Parma di peringkat 19 dengan koleksi 20 poin dan dipastikan degradasi musim depan.

Parma vs Atalanta 2-5

Goals: Malinovsky (12), Pessina (52), Muriel (77) Brunetta (78), Muriel (86), Sohm (88), Mirancuk (93)

Booked: Grassi, Hateboer

Parma: L. Sepe; Busi, Osorio, B. Alves, Gagliolo; J. Kurtic; Grassi, S. Sohm, Kucka; Cornelius, Gervinho

Atalanta: Sportiello; Djimsiti, C. Romero, Palomino; Maehle, De Roon, Freuler, R. Gosens; Illicic, Malinovsky; D. Zapata

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini