BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsJuara Liga Champions Bikin Mount Pede Setengah Mati

Juara Liga Champions Bikin Mount Pede Setengah Mati

Mason Mount dengan percaya diri mengklaim Chelsea sebagai tim terbaik di dunia setelah berhasil meraih trofi Liga Champions pada Minggu (30/5) dini hari tadi WIB.

The Blues meraih trofi Liga Champions untuk kedua kalinya sepanjang sejarah klub, setelah berhasil menaklukkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Sang pemain timnas Inggris berusia 22 tahun berperan dalam penciptaan gol semata wayang di Estadio do Dragao, karena umpannya berhasil dimanfaatkan oleh Kai Havertz, sebelum mengelabui Ederson dalam situasi satu lawan satu.

“Saya tidak bisa mengutarakan kata-kata. Itu mustahil. Saya telah menyinggung bahwa saya sudah bermain dalam dua laga final untuk Chelsea dan kami kalah pada keduanya,” kata Mount kepada BT Sport.

“Caranya menyakiti. Itu semua yang saya impikan untuk memenangkan sebuah trofi dengan Chelsea. Untuk melaju jauh di Liga Champions. Kami bermain menghadapi tim-tim yang sulit. Kami berada di sebuah partai final dan memenangkannya. Itu merupakan suatu kesempatan spesial.”

Manchester City merupakan juara Premier League, selagi Chelsea hanya finis di empat besar secara beruntung, namun trofi Liga Champions ini membuat Mount pede menyebut The Blues sebagai tim terbaik dunia.

“Pada saat ini, kami adalah tim terbaik di dunia. Anda tidak bisa merenggut itu dari kami!” tegas pemain timnas Inggris ini.

“Betapa hebatnya Man City. Anda sudah melihat yang mereka lakukan di Premier League. Itu adalah pertandingan yang sangat berat. Kami mendapatkan sebuah gol dan bertahan di sepanjang laga. Kami meninggalkan segalanya di antara lini dan kami menang. Apalagi yang bisa saya katakan? Banyak staf yang telah berkorban.

“Itu luar biasa. Ayah saya baru saja turun dari tribun. Saya tak bisa menahan air mata ketika melihatnya. Saya berterima kasih kepada keluarga saya untuk segalanya.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini