Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Juan Mata Yakin Timnya Berhasil Masuk Ke Babak 16 Besar

Juan Mata Yakin Timnya Berhasil Masuk Ke Babak 16 Besar

29 0
Juan Mata Yakin Timnya Berhasil  Masuk Ke Babak 16 Besar

Tribunbola – Manchester United bermain seri 1-1 saat menghadapi Club Brugge dini hari 21-02.

Pemain yang berusia 31 tahun ini Juan Mata,masih punya rasa yakin klubnya pasti lolos di babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020.

Meskipun di pertandingan leg pertama saat laga Club Brugge mendapatkan hasil seri, Juan Mata selalu mempunyai keyakinan klubnya pasti lolos di babak 32 beras di leg awal yang berlangsung di Jan Breydelstadion pada hari jum’at dini hari 21-02-2020 WIB.

The Red Devils layak puas dengan hasil seri 1-1,meskipun hasil ini diperkira Juan Mata sedikit lebih baik dari pada menderita kegagalan saat laga melawan Club Brugge.

Terutama di pertandingan ini Man Utd menderita diungguli lebih dulu,sebeb kejebolan di menit 15 melalui Emmanuel Denis. Pelung gol The Red Devils datang Anthony Martial di menit 36 yang menjadi hasil 1-1 seri.

“Saya yakin,saya bisa menang di markas sendiri dan saya percaya klub bisa lolos. saya sangat menghargai Club Brugge,Brugge berlaku sangat bagus di liga mereka dan Manager platih para pemain amat bagus.”ujar Juan mata yang di kutip dari laman resmi Manchester United.

Menurut Juan mata lini belakang mereka susah ditrobos oleh penyerang Man Utd dan mereka selalu mencoba menyerang.

“Club Brugge bermain dari pertahanan,mereka susah dihancurkan dan saya dengan tim akan mencoba buat mendominasi di permainan dan tak kebobolan saat serangan balik saat leg kedua nanti.” lanjutnya

Mereka salalu bermain cepat saat melawan Man Utd,juan mata berharap timnya akan bermain lebih bagus lagi nanti pada leg kedua.

“Club Brugge mempunyai permainan yang cepat di lini depan yang mereka perlihatkan saat pertandingan. Di leg kedua nanti semoga Man Utd bisa mendapatkan banyak peluang dan terus berjalan lebih jauh.”tutup juan mata.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.