Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Josep Guardiola akan bertahan di Manchester City

Josep Guardiola akan bertahan di Manchester City

54 0
Josep Guardiola akan bertahan di Manchester City

Manchester – Manager Pelatih Man City,Josep Guardiola,menyampaikan tanggapan tentang sanksi yang diberikan Federasi Sepakbola Eropa(UEFA) tersangkut pelanggaran serius yang dilakukan Manchester City dalam aturan Financial Fair Play(FFP).

Walaupun mengakui kalau kejadian ini bakal menyulitkan,mantan mpelatih Bayern Munich itu menganggap persoalan yang tengah dialami timnya saat ini tidak akan memengaruhi kecintaanya terhadap The Citizens.

Hal itu diucapkan Guardiola beres membawa timnya mengalahkan West Ham United 2-0 pada pekan 26 Liga Inggris 2019-2020,Kamis,dini hari 20-02-2020 WIB.

“Jika Man City tidak memecat saya,saya akan berdiam disini 100% makin dari sebelumnya. Pertama karena saya ingin berdiam. Ini sesuatu yang istimewa,lebih dari kontrak yang saya miliki. saya ucapkan sebelumnya,saya katakan sekarang saya ingin tinggal dan membantu klub dan pertahankan level inni selama mungkin.”ucap Guardiola,diliris dari laman BBC Sport.

Selain dilarang bermain di kompetisi Liga Champions selama dua musim,The Citizens juga terancam bakal turun kelas kedua Liga Inggris hasil pelanggaran itu. Kondisi ini disebut akan membuat Josep Guardiola tidak mau bertahan di Etihad Stadium.

Namun,sang pelatih kemudian memberikan bantahan atas pendapat itu. Josep Guardiola mengucapkan kalau dirinya tidak langsung mengambil keputusan cepat atau bahkan hingga memutuskan untuk pergi.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.