Jose Mourinho Puji Mental dan Ambisi Tammy Abraham

0
33

The Spesial One Jose Mourinho memuji ambisi Tammy Abraham usai meninggalkan Premier League dan bermain di Italia bersama dengan klub elite AS Roma.

Mourinho percaya dengan meninggalkan Premier League, Tammy Abraham akan mendapatkan pengalaman dan selaras dengan ambisinya sebagai pesepak bola.

“Dengan Tammy, saya lebih suka mengatakan, ‘tunggu dan lihat’,” kata Mourinho dalam video yang diposting di akun Twitter Roma.

“Saya mengatakan itu dengan penuh percaya diri. Saya sudah mengenalnya sejak dia masih kecil. Dia tidak pernah bermain untuk saya karena dia berusia 14, 15, 16 tahun ketika saya masih di Chelsea, tapi saya mengenalnya dengan sangat baik.

“Saya mengenalnya sebagai pemain, pribadi dan dalam hal mentalitasnya. Saya tahu bagaimana dia membuat keputusan untuk meninggalkan Premier League, yang selalu sulit bagi pemain Inggris,”

“Itu memberi tahu saya banyak tentang dia, karena ketika Anda meninggalkan Liga Premier, Anda melakukannya karena Anda ambisius,”

“Anda pergi karena Anda ingin kembali ke tim nasional Anda, karena Anda ingin bermain di Piala Dunia, karena Anda ingin sukses di luar Inggris, di mana tidak banyak pemain Inggris yang memiliki karier cemerlang.

“Dia datang ke sini dengan ambisi itu dan kami berharap bisa melihat kualitas terbaiknya sebagai pemain.”

Setelah mencetak 15 gol di Premier League untuk The Blues di musim 2020-21 ketika Frank Lampard memimpin, Abraham berharap bisa bermain lebih banyak di bawah arahan Thomas Tuchel.

Sayang, ia hanya bermain tiga kali saat Tuchel datang ke Chelsea pada akhir Januari, sementara ia tidak tampil sama sekali di babak sistem gugur Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini