BerandaLiga InggrisJorginho Tidak Punya Rencana untuk Tinggalkan Chelsea

Jorginho Tidak Punya Rencana untuk Tinggalkan Chelsea

Gelandang Chelsea, Jorginho menyatakan jika tidak ada alasan baginya meninggalkan Chelsea. Pemain 29 tahun tersebut secara tersirat menepis rumor yang menyebut jika dirinya ingin kembali ke Italia karena tidak kerasan di Inggris.

“Tentu saja saya merasa bahagia di sini (Chelsea). Memang semua nampak berbeda ketika saya datang ke Inggris tiga tahun lalu. Namun sekarang saya menikmati tempat ini dan Inggris sudah menjadi rumah saya,” ujar Jorginho dilansir Skysport.

“Saya sama sekali tidak memikirkan untuk pergi. Apalagi saat ini ada dua final yang harus kami jalani dan kami baru memulai babak baru bersama Thomas (Tuchel). Saya masih punya kontrak di sini, meninggalkan Chelsea tidak terbersit dalam pikiran saya,” tutupnya.

Tidak aneh jika Jorginho merasa kerasan. Sempat tidak terpakai di awal kedatangan Thomas Tuchel, kini mantan pemain Napoli tersebut kembali dipercaya penuh oleh sang manajer untuk mengawal lini tengah Chelsea.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini