BerandaLiga InggrisJorginho Dirumorkan Ingin Kembali ke Napoli

Jorginho Dirumorkan Ingin Kembali ke Napoli

Gelandang Chelsea, Jorginho menambah panas rumor transfer yang menyangkut dirinya musim depan. Terkini, pemain 29 tahun tersebut secara terbuka menyatakan jika dia merindukan klub lamanya, Napoli. Jorginho bahkan mengakui jika dia tidak kerasan dengan kota London.

“Kerinduan saya kepada Napoli tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Bagaimana bisa saya tidak rindu? kota Naples sangat hangat, jauh berbeda dengan London yang dingin,” ujar Jorginho dilaporkan oleh Express.

Keinginan Jorginho disinyalir berhubungan dengan rumor kembalinya Maurizio Sarri untuk menggantikan posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih utama Napoli. Sarri sendiri berperan besar dalam kesuksesan karier Jorginho kala keduanya bekerja sama di Napoli antara 2014 hingga 2018. Bahkan Sarri membawa serta Jorginho ketika ditunjuk sebagai manajer Chelsea tahun 2018.

Jorginho sejatinya sedang menjalani fase comeback saat ini di bawah asuhan Thomas Tuchel. Pasalnya pemain Timnas Italia tersebut sempat terpinggirkan kala Chelsea masih dipimpin oleh Frank Lampard. Tuchel sejauh ini sudah menurunkan Jorginho sebagai starter di delapan dari 10 laga terakhir Chelsea di Liga Inggris.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini