Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Jika Thiago Silva Akan Kembali AC Milan

Jika Thiago Silva Akan Kembali AC Milan

48 0
Jika Thiago Silva Akan Kembali AC Milan

Tribunbola – Biarpun turnamen musim ini masih panjang namun AC Milan sudah mulai mengatur rencana untuk klubnya pada musim depan,laporan yang beredar mengatakan jika Milan akan membawa pulang mantan pemainnya yaitu Thiago Silva.

Thiago Silva kabarnya akan pulang ke AC Milan musim panas nanti setelah kontraknya selesai di Paris Saint Germain

Kontrak Thiago Silva Akan Habis
Thiago Silva bergabung bersama Paris Saint Germain dari AC Milan pada tahun 2012 yang lalu. Saat ini kontrak dia tidak akan lama lagi berakhir di musim panas nanti. informasinya dia tidak akan memperbarui kontraknya dan memastikan akan kembali ke AC Milan. Naamun Jika hak itu tepat,bahwa AC Milan bisa meraihnya dengan status free transfer.

Ucapan Agen Thiago Silva
Biarpun masih sekedar gosip,kesempatan ini bisa aja berlaku dalam waktu dekat. Apalagi AC Milan beritanya telah membuka koneksi dengan sang agen Paulo Tonietto bahkan telah mengatakan hal itu masih dalam tanya jawab.

‘saat ini saya belum mengatakan soal pembaharuan bersama Paris Saint Germain. Dia mau meneruskan di PSG, namun Thiago tidak akan menolak kesempatan lainnya.”ucap Paulo.

“Dia  selalu mempunyai komunikasi yang baik bersama AC Milan. Apabila saya tidak memperbarui bersama Paris Saint Germain,Seluruhnya mungkin”tutupnya.

Kembali Bersama Ibrahimovic
Thiago Silva sudah berusia 36 tahun,tetapi dia dipercayai masih cukup untuk bermain di level terbaik,kalau Thiago benar kembali ke AC Milan,Thiago Silva akan bersama lagi dengan Zlatan Ibrahimovic seperti sebelumnya.

di tahun 2012 dahulu AC Milan menjual kedua orang tersebut ke PSG sebab terbelit masalah keuangan. Keberangkatan keduanya pun jadi awal kehancuran AC Milan di Eropa. Akan amat menarik jika AC Milan bisa memasangkan kembali kedua orang itu di musim panas nanti.

Perubahan Ac Milan
Periode ini AC Milan mengawali turnamen dengan cukup buruk,tidak bisa bersaing di papan atas serta di pecatnya Marco Giampaolo selaku manager platih. Walaupun saat ini penampilan AC Milan mulai membaik,AC Milan kini sedang menjalani perubahan didalam tubuh tim buat musim depan.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.