BerandaEuro 2020Jika Prancis Juara, Giroud dan Benzema akan Balapan Gokar

Jika Prancis Juara, Giroud dan Benzema akan Balapan Gokar

Dengan Prancis mengincar trofi Euro 2020, Olivier Giroud berjanji bahwa ia akan melakukan balapan gokar dengan Karim Benzema jika Les Blues berhasil merealisasikannya.

Kedua striker veteran berada dalam tim yang sama untuk pertama kalinya setelah enam tahun, dengan Benzema mendapatkan panggilan pertama dari pelatih Didier Deschamps semenjak kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena muncul ke publik.

Meskipun tanpa diperkuat Benzema dalam periode selama itu, Prancis berhasil menjadi finalis Euro 2016 dan menjuarai Piala Dunia 2018, dan kini mengincar trofi Euro 2020.

Kendati demikian, itu akan menjadi suatu hal yang canggung di antara kedua striker karena Benzema pernah membandingkan dirinya dengan Giroud seakan mobil Formula 1 dan gokar. Namun sang striker Chelsea tidak menganggapnya serius.

“Tidak ada alasan untuk memarahi Karim,” kata pemain berusia 34 tahun itu – yang baru dapat perpanjangan kontrak dari Chelsea – ketika berbicara dengan Le Figaro.

“Pernyataan yang dibuat olehnya tentang saya membuat saya tersenyum dan tertawa lebih dari siapa pun. Saya memahami keadaannya. Itu tidaklah mudah untuk kembali seperti itu. Anda harus tahu bagaimana caranya untuk memaafkan dan tidak memendam dendam.”

Giroud bahkan berlelucon jika mereka berhasil menjuarai Euro 2020, maka mereka akan merayakannya dengan balapan gokar.

“Kami berdua akan merayakannya di sirkuit gokar. Itu akan memberikan foto yang luar biasa!”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini