BerandaLiga SpanyolJika Poch Gagal, Raul Bakal Jadi Pelatih Madrid

Jika Poch Gagal, Raul Bakal Jadi Pelatih Madrid

Raul Gonzalez bakal difavoritkan menjadi pelatih baru Real Madrid, jika Mauricio Pochettino gagal untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Diario AS, Poch kabarnya masih menjadi pilihan utama Los Blancos untuk menjadi suksesor Zinedine Zidane yang baru saja hengkang pada pekan lalu.

Kendati demikian, penujukkan sang pelatih asal Argentina ada di luar kuasa Madrid, karena Pochettino masih terikat kontrak panjang dengan PSG, setelah ditunjuk pada enam bulan lalu.

Madrid berharap agar sang pelatih berusia 49 tahun itu bisa melepaskan dirinya sendiri dari Parc des Princes, sebelum menjadi bagian dari kubu Santiago Bernabeu.

Terlebih Los Merengues akan berusaha untuk menggaet Kylian Mbappe pada musim panas ini, jadi mereka tidak akan ingin untuk merusak hubungan dengan PSG saat ini.

Selain itu, penunjukkan Poch juga sulit dilaksanakan karena Tottenham Hotspur sedang mengincar kembali mantan pelatihnya.

Oleh karena itu, Madrid menyiapkan Rencana B untuk hal ini, dan mereka berniat untuk menjadikan Raul Gonzalez sebagai pelatih baru, setelah kinerja yang menjanjikan di Castilla.

Antonio Conte merupakan nama lain yang telah dikaitkan dengan Los Blancos, namun ia punya sejarah yang buruk dengan manajemen dan nampaknya sulit untuk dipilih menjadi pelatih baru Madrid berikutnya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini