Jese Lingard Enggan Perpanjang Kontraknya di Man United

0
19
lingard
westham

Jesse Lingard sepertinya sudah enggan memperjuangkan masa depannya bersama Man United. Hal ini dia tunjukkan dengan keputusan untuk menolak tawaran kontrak baru yang baru saja diajukan oleh Man united.

Laporan dari ESPN mengabarkan apabila Lingard meminta jaminan kepada Man United agar memberinya menit bermain reguler jika mereka ingin dirinya bertahan. Sayangnya hal tersebut tidak dapat diberikan oleh Setan Merah. Apalagi saat ini di posisinya kedatangan beberapa pemain anyar seperti Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Alhasil Lingard dikabarkan lebih memilih untuk menghabiskan kontraknya sebelum bernegosiasi dengan klub lain. Keputusan Lingard tidak lepas dari keinginannya untuk mengunci satu tempat di skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. Pemain 28 tahun tersebut pun berpeluang pindah klub pada Januari 2022 guna mengamankan menit bermain yang konsisten.

Kendati belum dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer, Lingard sejatinya sudah menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Pemain 28 tahun tersebut mencetak dua gol kala membela Inggris kontra Andorra pada Senin (6/9) WIB. Di paruh kedua musim 2020/21, dia juga tampil trengginas kala dipinjamkan ke West Ham dengan torehan sembilan gol dari 16 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini