BerandaLiga InggrisJersey Kandang Baru Liverpool Disebut Mirip AS Roma

Jersey Kandang Baru Liverpool Disebut Mirip AS Roma

Sama seperti klub-klub lain yang sudah mulai memamerkan jersey terbaru untuk musim depan, pada Kamis (20/05), Liverpool juga melakukan hal serupa. Mereka merilis jersey terbaru untuk laga kandang musim depan.

Liverpool masih memakai jasa apparel olahraga asal Amerika Serikat, Nike untuk jersey mereka. Dari situs resmi klub, mereka mengatakan penampakan jersey ini terinspirasi dari tahun 1964 silam.

Namun netizen langsung ramai membicarakan jersey kandang anyar The Reds dengan mengaitkannya ke klub raksasa Serie A Italia, AS Roma.

Bagaimana tidak, mereka mempertahankan warna merah yang identik dengan klub sejak dulu. Namun paduan warna merah tua dan cerah, dilengkapi aksen garis kuning di kerah dan ujung lengan membuat jersey mirip AS Roma.

Jersey kandang anyar ini akan debut alias dipakai pertama kali pada laga terakhir Liga Inggris musim ini. Yakni saat Liverpool menghadapi Crystal Palace di Anfield, Minggu (23/05) pukul 22.00 WIB malam.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini