BerandaLiga LainnyaDuniaJerman Terlalu Tangguh Bagi Islandia

Jerman Terlalu Tangguh Bagi Islandia

Juara dunia empat kali, timnas Jerman, masih terlalu tangguh untuk bisa ditandingi Islandia. Berlaga di di Schauinsland-Reisen-Arena, Jumat (26/3) dinihari WIB pada Kualifikasi Grup J Piala Dunia 2022, Der Panzer meraih kemenangan telak 3-0.

Dominasi Jerman sudah terlihat sejak awal laga. Bahkan belum genap pertandingan berjalan sepuluh di babak pertama, Jerman sudah memimpin 2-0.

Leon Goretzka membuka keunggulan Jerman di menit kedua, sebelum digandakan Kai Havertz lima menit kemudian.

Dominasi Jerman berlanjut di sepanjang laga sebelum akhirnya mencetak gol ketiga di babak kedua. Kali ini giliran Ilkay Gundogan yang berhasil menjebol gawang Islandia lewat tendangan kerasnya.

Dengan hasil ini, Jerman memuncaki Grup J dengan tiga angka penuh. Di laga berikutnya, Jerman akan menghadapi Rumania di Arena Nationals pada 30 Maret mendatang.

Laga lain di Grup J mempertemukan Rumania menghadapi Makedonia Utara, yang dimenangi tim yang disebut pertama dengan skor 3-2. Sementara tuan rumah Liechtenstein harus mengakui keunggulan Armenia dengan skor tipis 1-0.

Susunan pemain:
Jerman: Neuer, Ginter, Can, Ruediger, Klostermann, Goretzka (71. Neuhaus), Kimmich, Guendogan, Sane, Gnabry, Havertz.

Islandia: Halldorsson – Magnusson, Arnason, Ingason, Sampsted – Gunnarsson, Traustason (71. Sigurdsson), Palsson, Sigurjonsson (40. Gudmundsson), Bjarnason

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini