Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Jelang Persija Vs Borneo FC : Macan Kemayoran Lebih Dominan

Jelang Persija Vs Borneo FC : Macan Kemayoran Lebih Dominan

31 0
Jelang Persija Vs Borneo FC : Macan Kemayoran Lebih Dominan

Tribunbola – Macan Kemayoran bakal membuka laganya di Shopee Liga 1 2020 dengan menyambut Borneo FC pada Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan Minggu sore 01-03-2020 WIB.

Pendamping pelatih Persija Rodrigo Pellegrino mengucapkan laga perdana Liga 1 2020 ini tidak akan gampang. Maka itu, pelajaran dari pelatih telah mempersiapkan tim Persija Jakarta agar bisa mendapat tiga poin dari pertandingan tersebut.

Kehadiran pemain asing di timnya, bagi pelatih asal Brasil tersebut, sebagai modal utama untuk mengalahkan Borneo FC. Para pemain itu membuat skuadnya memimpin secara mental di compare lawan.

Laga tersebut bukan hanya soal fisik, namun juga mental. Saya memiliki banyak pemain timnas serta Borneo mempunyai pengalaman. ucap Rodrigo dikutip dari situs resmi Persija, Jumat 28-02-2020.

Bisa Dibilang Persija Jakarta yang dalam musim ini menjuluki diri -The Dream Team- benar mempunyai kualitas berbeda di atas Borneo FC. manajer Pelatih Persija Sergio Farias mempunyai para pemain bagus yang berlabel timnas di dalam timnya seperti pemain timnas Nepal Rohit Chand, Alfath Fathier, Andritany Ardhiyasa, Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Otavio Dutra, Muhammad Rezaldi Hehanusa, dan Osvaldo Haay, serta Muhammad Rafli Mursalim.

Persija Jakarta juga diperkokoh eks pemain AS Roma serta juga Juventus seperti Marco Motta, membuat banyak gol di Liga 1 2019 Marko Simic serta eks pemain PSM Makassar Marc Klok.

Meski begitu, Borneo FC mampu meraih poin di markas mereka kalau Persija lengah. Di musim ini, Borneo FC memilih sejumlah pemain anyar, seperti Titus Bonai, Kevin Gomes, Imanuel Wanggai, dan Dedi Hartono. Dibarisan pemain asing Borneo FC mempunyai Nuriddin Davronov, Diogo Campos, dan Francisco Torres.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.