Jelang Hadapi Celta, Modric dan Nacho Latihan Lagi

0
28
Modric
Twitter

Luka Modric dan Nacho Fernandez sudah kembali berlatih bersama Real Madrid jelang pertandingan kontra Celta Vigo akhir pekan ini di La Liga.

Sang gelandang timnas Kroasia sudah menepi sejak mengalami cedera adduktor seusai pertandingan pembuka La Liga musim ini kontra Alaves.

Los Blancos telah berhasil mengumpulkan tujuh poin di musim ini, hasil dari dua kemenangan dan sebuah hasil imbang, namun mereka mungkin perlu bersabar untuk memainkan kembali Modric ke lapangan.

Dilansir dari Marca, eks pemain Tottenham Hotspur itu sudah kembali berlatih sejak sesi kedua latihan pada hari Rabu (8/9) lalu.

Namun Nacho lebih berpeluang untuk kembali ke lapangan hijau, karena dia sudah menjalani tiga kali sesi latihan pada pekan ini.

Dia menepi lebih singkat karena baru menderita cedera pada tanggal 24 Agustus, jelang laga kontra Real Betis, yang merupakan pertandingan terakhir  Madrid sebelum jeda internasional.

Modric mungkin akan disimpan untuk pertandingan kontra Inter Milan di pekan pembuka Liga Champions tengah pekan depan.

Sementara itu akhir pekan akan menjadi momen pertama Madrid memainkan laga kandangnya di Santiago Bernabeu setelah menggunakan Estadio Alfredo Di Stefano sebagai markasnya selama satu setengah tahun terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini